Kak Seto Pantau Dugaan Kasus Pencabulan Anak Di Kabupaten Nganjuk

0
43

Nganjuk Berita TKP-Com Kasus dugaan pecabulan terhadap anak di Kabupaten Nganjuk mendapat sorotan dari Seto Mulyadi. Kasus yang kini berada dalam penanganan pihak kepolisian Resort Nganjuk jadi perhatian Ketua LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia), akrab disapa Kak Seto.

“Baik, Insya Allah besok pagi akan saya kontak beliau (Kapolres Nganjuk, red),” kata Kak Seto dalam pesan tertulis lewat Whatsapp, Senin (11/3/2019).

Komentar tersebut terlontar usai mendapatkan info penanganan kasus dugaan pencabulan anak oleh oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk. Lantas, Kak Seto secara khusus minta nomor Hanphone Kapolres untuk bisa melakukan komunikasi lebih lanjut penanganan kasus tersebut.

“Apa saya dapat memperoleh no HP dari Bapak Kapolres Nganjuk,” tanya Kak Seto kepada salah satu narasumber terkait kasus dugaan pencabulan anak.

Kak Seto sendiri, sebelumnya juga mengatakan telah berkeliling di Wilayah Jawa Timur untuk memantau berbagai kasus terkait anak. Menurutnya, perjalanan keliling pihaknya menyinggahi Kabupaten Kediri, Malang dan Pasuruan.(Red)