Tertekan Kondisi Ekonomi, Seorang Pria Nekat Bunuh Diri

0
168

Jombang Berita TKP-Com – Warga Dusun Plumbon, Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo, Jombang, dihebohkan dengan temuan mayat Dedik (30), warga setempat dalam kondisi gantung diri, Minggu (31/3/2019).
Dedik ditemukan tewas gantung diri di rumah Warsiti, ibunda Dedik. Jasad Dedik yang menggantung di dapur itu, pertama kali ditemukan oleh Warsiti sendiri.
Sugeng, warga setempat mengatakan, Dedik yang sudah nikah dengan wanita asal Desa Keras, Kecamatan Diwek, Jombang itu, Minggu pulang ke rumah Warsiti, Minggu pagi (31/3/2019).
“Begitu pulang Dedik minta ibunya keluar rumah sebentar. Saat ketika ibunya balik ke rumah ternyata melihat Dedik tergantung di dalam dapur, “ ujar Sugeng.
Sugeng, yang juga Sekretaris Desa Plumbon Gambang itu menjelaskan, begitu Warsiti melihat anaknya tewas gantung diri, selanjutnya menghubungi Ketua RT setempat, diteruskan ke Polsek Gudo.
Kapolsek Gudo AKP Yogas, bersama anggotanya serta petugas Inavis Polres Jombang, yang datang ke lokasi segera mengevakuasi dan memeriksa jasad korban.
Belum diperoleh keterangan apa penyebab pasti penyebab nekatnya korban gantung diri. Namun, beberapa warga menduga penyebab korban gantung diri karena depresi akibat sakit sesak tidak kunjung sembuh, serta tekanan ekonomi.(red)