Kapolresta Bekasi Kota & Dandim Pemantauan Kesiapan Pemilu

0
70
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol DR Indarto SH,S.os, beserta Dan Dim 0507 Letkol Abdi Wirawan SH,M.Tr

Bekasi Berita TKP-Com Pada Hari Selasa 16 April 2019 jam 10.00 wib Telah melaksanakan pemantauan kesiapan berangkat Pendistribusian Kotak suara di gudang KPU Bekasi Timur untuk didistribusikan lagi kelurahan untuk pelaksanaan pencoblosan Pemilu hari rabu 17 April 2019.

Dimana Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol DR Indarto SH,S.os, beserta Dan Dim 0507 Letkol Abdi Wirawan SH,M.Tr (Han) Bekasi Kota melaksanakan Patroli mendatangi kesiapan KPU di Bekasi Timur dengan mengendarai R2.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto mengatakan, selama pelaksanaan pemilihan umum di wilayah setempat bakal ada polisi bersenjata lengkap melakukan patroli. Hal ini untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan pesta demokrasi di wilayahnya.
Indarto mengatakan, ada seribu-an anggota polisi yang bertugas selain mereka yang berjaga di tempat-tempat pemungutan suara (TPS). Mereka siap siaga di pos-pos tertentu yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Bekasi.
Setiap pos, kata dia, ada 10 petugas bersenjata lengkap. “Ada yang berjaga, ada yang muter-muter keliling kampung hingga kompleks perumahan,” kata Indarto.
Menurut Indarto, pengamanan khusus tersebut mulai intensif sejak Selasa Pukul 15.00 WIB dan berlaku selama 24 jam sampai dengan 18 April. “Kalau masih dibutuhkan, kami akan perpanjang sampai 19 April,” pungkas Indarto menambahkan.(Ikhsan)