Gus Nur Sebut Viva Yoga Mulyadi Kecewakan Tim Suksesnya

0
192

Lamongan Berita TKP-Com  Gus Nur pendiri jaranan raja setan Kabupaten Lamongan angkat bicara mengenai sosok Viva Yoga Mauladi Caleg DPR RI Dapil 10 Partai PAN yang Sudah dua kali Priode Mendududuki kursi DPRRI PUSAT membuat geram dan kecewa para konstituennya di wilayah Kabupaten Gresik dan Lamongan. Rabu (17/4)

Menurutnya, istilah janji tinggal janji yang di sampaikan menuai kecaman bahkan tim tingkat Korcam dan Kordes serta relawan di dapilnya, merasa kecewa yang dirasakan setelah sosialisasi berbulan-bulan mengumpulkan data nama dan NIK, dinilai tak tepat Janji.

“Saya tidak usah dikasih imbalan apapun tapi saya minta haknya data yang sudah dibentuk tolong diselesaikan pada kadernya ini,”ungkapnya dengan kecewa

Lanjut Gus Nur bercerita ke kami Mulai semalaman nunggu di Rmh Viva Yoga Mauladi dan sejak sore menghilang tidak berada dirumah, sudah tahu tentang dampak seperti ini bagaimana ukuran etika dan moralnya.
Hanya setaf ke uangan yg di benturkan ke kami.

“Mau dipilih tapi juga merusak dirinya Sendiri & Nama Partai yg jadi kendaraanya . Jadi jangan menyalahkan kami karena itu pilihan dia,” ujar Gus Nur melalui pesan pendek

Terkait yang menjadi korban janji manis, Gus Nur mengimbau agar para kiai dan gus harus netral jangan mau ditunggangi para Caleg yang punya kepentingan busuk di partai legislatif ataupun legislatif,kalau bisa melakukan pengawasan ketat agar tidak terjerumus dan tanggung jawab semua bisa dicegah dimulai di level keluarga.

“Kami ini bukan pengemis yang mengharap belas kasihan apalagi bisa merekrut 15 ribu orang diganti 15 jutaan,juga merekrut 10 ribu orang diganti 10 jutaan.
Rikrutmen 500 orang diganti uang bensin 500 ribu.
sampai relawan yang kebanyakan pemuka Agama & perempuan sampai menangis takut pulang kerumah takut ditagih masa,” tutur Gus Nur & tiem Gus Joos. (Yanto)