2 Orang Tewas Ditabrak Pajero Sport

Pasuruan Berita TKP-Com Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak motor dan sepeda angin di Jalan Raya Pasuruan-Banyuwangi, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (29/4/2019). Akibat kecelakaan, dua orang tewas, satu lainnya luka berat.
Mobil Pajero bernopol N 1662 RZ itu dikemudikan Bagus Sugiharto (41), seorang PNS asal Jalan Letjen Sutoyo Blok B No 12, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.
Mobil itu menabrak motor Honda Beat beropol N 6988 TCC yang dikendarai Kosim (46) dan sepeda angin yang ditunggangi Lailatul Rahmah (27). Keduanya dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan M. Fatih Iqbal Azam (4), anak Lailatul Rahmah, mengalami luka berat.
“Pajero melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak Honda Beat yang berada di depannya. Selanjutnya menabrak lagi sepeda angin yang berada di bahu jalan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.
Tak sampai disitu, mobil Pajero itu terus melaju hingga menabrak tiang telkom, tiang penunjuk arah dan tiang alat pemberi isyarat lalu lintas hingga mobil PNS terpental ke jalur berlawanan.
Marti menambahkan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi Pajero mengantuk saat mengemudi.
“Baik korban yang mengalami luka berat ataupun meninggal dunia, sudah kami evakuasi ke RSUD Bangil,” terang Marti.(red