Malang Berita TKP-Com Pelaku pembunuhan mutilasi terhadap seorang wanita didaerah kawasan Pasar besar Kabupaten Malang Jawa Timur berhasil dibekuk oleh petugas Reskrim Polres Malang Kota bersama tim Inafis Polda Jatim. Pelaku pembunuhan yang sangat keji itu diketahui bernama Sugeng.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang tubuhnya dipotong menjadi enam bagian telah ditangkap oleh petugas Reskrim yang dibackup tim Inafis Polda Jatim.

“Benar, pelaku sudah berhasil kita tangkap dan saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Malang Kota.Polisi masih terus mencari beberapa barang bukti ditempat kejadian perkara(TKP) “, kata Barung Kamis (16/05/2019).

Perlu diketahui jasad korban pembunuhan mutilasi yang menggegerkan warga kawasan Pasar besar kota Malang pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang bernama Trisno Harianto.

Pria yang akrab disapa Trisno ini awalnya mencium bau busuk yang menyengat .Setelah ditelusuri, ternyata ditemukan dua potongan kaki manusia dilantai dua yang sudah membusuk.

Tak berhenti sampai disitu, Trisno bersama sejumlah warga terus melihat daerah sekitar hingga akhirnya kembali menemukan potongan tangan korban. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian Polres Malang Kota.(Imam)