Berniat Nyalip, Pensiunan TNI Tewas Tertabrak Truk Gandeng

0
56

Mojokerto Berita TKP-Com Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/6/2019). Kecelakaan menyebabkan tewasnya Abdul Muntholib (57), seorang pensiunan TNI.

Dari data yang didapat polisi, korban merupakan warga Dusun Kesamben, Desa/Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Korban tewas saat motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk gandeng bernopol AG 8297 US yang dikemudikan Agung Putra Dermawan (20), warga asal Dusun Pelem, Desa Serut, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Kediri.

“Korban meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono.

Menurut Edy, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernopol AG 2291 OY, melaju dari arah Jombang. Motor dan truk gandeng melaju searah dari barat ke timur atau Jombang menuju Mojokerto.

“Tepat di depan PPST Trowulan, korban mendahului truk gandeng dari sebelah kiri, korban tersangkut pengaman truk dan terjadi kecelakaan itu,” jelas Edy.

Setelah mendapat laporan kecelakaan, Edy dan anggotanya menuju TKP dan mengamankan truk gandeng. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.

Sementara Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar mengatakan bila korban meninggal dalam kecelakaan tersebut merupakan pensiunan TNI.(red)