Hindari Truk, Bus Trentem Terpelanting di Jalan

0
139

Sidoarjo Berita TKP-Com Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Sidoarjo-Waru, Jumat (28/6/2019). Bus Tentrem dengan kontribusi penumpang terguling di KM 748. Kontribusi, dua penumpang dikabarkan luka berat.

Bus Tentrem itu bernopol N 7859 UG. Bis ini terguling sekitar pukul 08.00 Wib dan melintang di bahu jalan tol hingga bertambah satu lajur lambat.

“Alhamdulillah evakuasi sudah selesai dan korban dua orang luka berat sudah kami bawa ke Rumah Sakit Siti Khotimah, Sepanjang (Sidoarjo),” kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Bambang belum menjelaskan terkait kronologi kecelakaan dan data awak bus juga identitas korban luka tersebut, karena timnya masih melakukan pendataan di lokasi kejadian.

“Data masih kami susun,” terangnya.

Dari informasi yang didapat, bus itu mulai melaju dengan berpindah-pindah lajur dari lajur kiri ke bahu jalan sejak dari Tol Gempol. Sampai di lokasi kejadian, bus pindah lajur dari lajur kiri ke bahu jalan. Ternyata saat itu ada truk parkir di bahu jalan. Akhirnya sopir banting setir ke kiri hingga bus terperosok ke selokan hingga terguling.(red)