Kronologi Kematian Anggota TNI di Depan Klub Malam

0
51

Manado Berita TKP-Com Media sosial digegerkan kasus pembunuhan anggota TNI, Sabtu (29/06/2019). Video dan foto beredar di media sosial, tampak seorang pria tergelak di lantai yang belakangan diketahui  adalah Kopda Lucky Prasetyo (35) Warga Nganjuk yang berdomisili di Manado.

Ia menjadi korban penganiayaan dan pembunuhan pria bertubuh kekar di klub malam di kawasan Megamas, Manado pada Sabtu 29 Juni 2019 sekitar Pukul 05.30 Wita. Kronologi berawal saat korban dan temannya hendak pulang lalu cekcok dengan para pelaku tersebut.

Seusai menganiaya korban, para tersangka melarikan diri tapi satu di antaranya dikabarkan sudah ditangkap. Menurut keterangan saksi Novri Manangkalangi dan Fahri Sevri Pangkey, korban dan pelaku cekcok saat berada di parkiran motor.

Kronologi kejadian bermula ketika korban dan tersangka yang setelah selesai dari tempat hiburan malam hendak pulang. Ketika berada di parkiran terjadi cekcok antara rekan-rekan korban dan para tersangka, sehingga terjadi perkelahian. Menurut saksi, para tersangka yang belum diketahui identitasnya berjumlah sekitar tiga orang memukuli rekan korban, anggota TNI AD Sertu Alfianto.