Sepandai-pandainya Menutupi, Aksi Cabul Guru SD Ini Tetap Terbongkar

0
54

Nganjuk Berita TKP-Com Polisi berhasil mengamankan seorang guru honorer di Nganjuk setelah diketahui mencabuli tiga muridnya. Korban memang tidak diancam dan justru diberi uang. Namun kasus itu akhirnya terbongkar.

Pelaku adalah Dwi Sasangka Angga Buono (30). Pelaku melakukan perbuatan cabul itu di rumahnya. Di situlah pelaku mencabuli ketiga korban. “Pelaku ini buka bimbingan belajar di rumah, dan para korban dicabuli di kamar pelaku,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Senin (8/7/2019).

Dewa mengatakan korban tidak dipaksa ataupun diancam oleh pelaku. Korban hanya menurut saja karena pelaku merupakan gurunya. Setelah dicabuli, korban diberi uang Rp 5.000.

“Korban sebenarnya mengaku risi dan tak nyaman atas perbuatan pelaku. Korban mengaku diberi uang Rp 5.000 setelah dicabuli,” pungkas Dewa.

Kasus ini terungkap, kata Dewa, karena salah satu dari korban bercerita kepada temannya atas perbuatan pelaku. Masing-masing korban dicabuli 1-5 kali. Perbuatan pelaku dilakukan sejak bulan Desember 2018 hingga Februari 2019.(red)