Anggota TNI-AL Kepergok Selingkuh Dengan Istri Orang

Surabaya Berita TKP-Com Seorang Anggota Abdi Negara, sudah sepantasnya memberi contoh yang baik kepada Negara. Namun Anggota TNI-AL yang satu ini mencoreng Instansinya atas kasus perselingkuhan yang dia lakukan.

Serda Mukmin ketahuan Selingkuh dengan Tri, istri dari Syahputra selaku korban perselingkuhan. Pasangan selingkuh tersebut ditangkap di rumah yang lagi kosong, saat sang suami yang sedang bekerja. Pada jam 06.00 Wib Eko (kakak korban) hendak meminjam mobil untuk digunakan mengantar ibu nya Ibu Suharti untuk mengantarkan ke RS. RKZ Surabaya dalam rangka periksa kesehatan. Setelah dari Rumah sakit sekira jam 11.30 Wib Eko bersama ibunya mengantarkan mobil kerumah Syahputra.

Pada saat mengantarkan mobil Eko dan Ibu Suharti masuk kerumahnya Syahputra dan mendapati ada laki-laki lain berada didalam kamar istri kakak/menantunya.
Setelah itu Eko menghubungi Ketua RT 1 RW 3 Kel. Lontar Pak Gatot, Selanjutnya bersama-sama mereka dibawa ke Polsek Lakarsantri.

Berhubung Anggota TNI AL (Mariner) Aktif maka kasus tersebut diserahkan ke POMAL Surabaya. Divonis Pidana 1,5 Tahun Putusan Pecat.(redaksi)