Mitsubhisi Outlander Tabrak Dua Mobil di Surabaya

Surabaya Berita-TKP.Com Mobil Mitsubishi Outlander terbalik di Jalan Babatan Unesa, tepat samping Danau Unesa, Surabaya, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 09.00 Wib. Mobil tersebut terbalik setelah menabrak dua mobil yang sedang terparkir di tepi danau samping unesa.

Mobil Outlander bernopol L 899 EL itu dikemudikan Elis (68), warga Darmo Harapan Indah I, Surabaya. Saat itu, ia melaju dari arah Wiyung hendak menuju PTC.

Sampai di tepi Danau Unesa, mobil Outlander langsung menabrak mobil mobil Honda Brio L 1846 IK yang saat itu terparkir di tepi danau untuk menambah angin ban. Selain itu, mobil pikap milik tukang tambal ban juga tertabrak.

“Saya pas parkir di sini untuk menambah angin ban mobil. Tiba-tiba mobil (Outlander) itu kenceng sekali dan langsung menabrak mobil saya serta mobil milik bapak tukang tambal ini,” ucap Achmad Roni (44), warga Babatan, Surabaya yang merupakan pengemudi mobil Honda Brio tersebut.

Dari pantauan di lokasi, pengemudi mobil Outlander langsung dibantu warga untuk dikeluarkan dari kabin dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Wiyung. Begitu pula dengan Darmono, tukang tambal ban, yang mengalami luka pada bagian mata, juga dibawa ke rumah sakit yang sama.

Kompol M Rashad Kapolsek Wiyung mengungkapkan, dari olah TKP sementara, kecelakaan terjadi akibat pengemudi Outlander diduga mengantuk.

“Korban, tukang tambal ban masih dirawat di RS Wiyung, untuk mobil Outlander yang sempat terbalik, sudah dievakuasi oleh teman-teman Dinas PMK,” tambahnya.(red)