Anggota Samsat PMJ Ditembak Oknum Polisi di SPKT Cimanggis Saat Amankan Tawurtan

Cimanggis Berita-TKP.Com Terjadinya penembakan terhadap anggota Polisi yang dilakukan oleh Oknum Anggota Polsek Cimanggis bernama Brigadir Rangga Tianto di dalam Ruagan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Cimanggis, sekitar pukul 20:50 Wib, Kamis (24/07/9).
Korban bernama Bripka Rahmat Efendi kesatuan Samsat Polda Metro Jaya bermula ketika korban Bripka Rahmat Efendi mengamankan pelaku tawuran yang bernama Fahrul Zachrie ke Polsek Cimanggis pada pukul 20:30 Wib, dengan barang bukti celurit.

Tidak lama kemudian datang orangtua pelaku tawuran atas nama Zulkarnaen bersama Brigadir Rangga Tianto, kemudian Brigadir Rangga Tianto meminta agar Fahrul Zachrie (pelaku tawuran) untuk bisa dibina oleh orang tuanya, dengan nada agak keras korbsn Bripka Rahmat Efendi langsung menjawab bahwa proses sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya.

Hal ini tak menyulut emosi Brigadir Tianto, Brigadir Rangga Tianto bergeser ke ruang sebelah dan mengeluarkan senjata api jenis HS 9 ke arah Bripka Rahmat Efendi (korban) dan menembaknya sebanyak 7 kali.(red)