Polres Metro Bekasi Kota Menampilkan Live Band, Untuk Meningkatkan Kualitas pelayanan 24 Jam

Bekasi Berita-TKP.Com  Di lokasi pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), Polres Metro Bekasi Kota menyuguhkan penampilan live musik.

Live musik hadir ditengah-tengah para warga yang sedang melakukan pembuatan SKCK dan SIM, group band yang ditampilkan dari para anggota polisi dari Polres itu sendiri.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan hadirnya live musik tersebut dalam rangka mewujudkan Polres sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Untuk itu tidak hanya bebas dari calo atau pungutan liar, akan tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemohon SKCK maupun SIM.

“Kita terus melakukan berbagai inovasi untuk membuat nyaman masyarakat, mereka jadi terhibur dan tidak jenuh saat menunggu antrean,” ujar Erna kepada Wartakota, Selasa (23/7/2019).

Para anggota polisi itu akan bermain musik mulai pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB, setiap hari, Pada siang hari mereka juga akan tampil di lokasi layanan pembuatan SIM.

Ini merupakan langkah agar masyarakat tidak perlu kaku dan takut mengurus SIM sendiri, apalagi Polres sudah zero calo, semua pembuatan SIM mandiri tanpa calo,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Polres Metro Bekasi Kota melayani pembuatan SKCK dan SIM selama 24 jam.

Polres Metro Bekasi Kota juga telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). (MAZ).(red)