Akibat Kecelakaan Mobil Sport Rusak Parah di Magetan

0
71

Magetan Berita-TKP.Com Mobil sport Porsche ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan motor Yamaha Mio di Jalan Raya Takeran, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan sekitar pukul 10.30 minggu (4/8/2019).

Mobil sport bernopol L 73 VI itu dikemudikan Kekuchi (60), warga Pakuwon Indah, Surabaya. Mobil berwarna biru itu melaju dari utara atau Madiun menuju selatan atau Magetan. Diduga pengemudi tidak menguasai medan, sehingga saat sampai di lokasi, mobil itu memakan jalur berlawanan,”ucap Eka.

Saat itulah, motor Yamaha Mio tanpa nopol yang dikendarai Sumadi (70) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, muncul. Karena jarak terlalu dekat, sehingga pengemudi mobil dan pengendara motor sudah tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan.

Kecelakaan mengakibatkan bagian depan mobil sport rusak parah hingga roda depan kiri lepas. Sementara pengemudi mobil maupun pengendara motor dievakuasi ke Puskesmas Takeran untuk mendapat perawatan karena mengalami luka ringan.(red)