Warung Makan Ludes Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

0
77

Pasuruan Berita-TKP.Com Sebuah warung makan milik Matali (54), yang berada di Gang Sono, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, terbakar, Senin (5/8/2019) pukul 03.30 Wib.

Warung yang berada di kawasan padat penduduk tersebut membuat warga berhamburan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kanit Reskrim Polsek Prigen, Bripka Slamet mengatakan kebakaran yang diduga disebabkan oleh kebocoran gas tersebut menyebabkan satu orang terluka bakar. Ada satu korban luka dalam kebakaran ini, yakni si pemilik warung,” ucapnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diketahui kebakaran tersebut bermula saat korban memasak pada pukul 03.30 Wib di dapur. Diduga kompor gas mengalami kebocoran dan saat korban menyalakan, api langsung menyambar dan mengenai badannya.

Kondisi warung yang tertutup membuat api cepat menjalar meludeskan bangunan yang juga dijadikan rumah tersebut.

“Anak korban yang mengetahui kebakaran minta tolong ke warga. Ayahnya yang terkena luka bakar dilarikan ke RS Medika Pandaan,” ucapnya.

“Tafsiran kerugian sekitar Rp 80 Juta. Sepeda motor korban terbakar 50 persen. Beruntung kebakaran ini tidak menjalar ke rumah warga lainnya,” Tambahnya.(red)