Mobil L300 Pengangkut Kawat Bronjong Masuk Jurang Hutan Pinus Tele, Akibat Sopir Mengantuk

0
9

Samosir Berita-TKP.Com Sebuah Mobil minibus L 300 BK 8025 EA bermuatan beberapa gulungan kawat bronjong yang dikemudikan Hendri Sitanggang (44), warga Desa Sabungan Nihuta Kecamatan Ronggur Nihuta di Hutan Pinus Tele Desa Turpuk Limbong Kecamatan Harian, pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019, sekira pukul 05:10 WIB terjun bebas masuk ke jurang Hutan Pinus Tele sedalam sekitar 50 meter.

Nyawa sang sopir selamat setelah meloncat keluar dari mobilnya yang meluncur kencang masuk ke jurang tersebut. Puluhan personil dari Polres Samosir melaksanakan evakuasi di lokasi kejadian. Sekaligus memasang garis police line di sekitar jatuhnya mobilnya tersebut.

KBO Satreskrim Polres Samosir, Iptu JW Saragih ketika ditanya wartawan menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga awalnya supir tersebut datang dari arah Medan menuju ke Sabungan Nihuta bermuatan beberapa gulungan kawat bronjong (14/08/2019).

Setiba di lokasi kejadian diduga supir mengantuk dan langsung terjun ke jurang Hutan Pinus Tele yang ke dalamannya sekitar 50 meter tersebut. “Mudah-mudahan atas peristiwa itu tidak ada korban jiwa, “pungkasnya. (red)