1 Orang Tewas Dan 3 Terluka ,Akibat Bentrokan antara Dua Kelompok Pemuda di Surabaya

0
28

Surabaya Berita-TKP.Com Peristiwa bentrokan dua kelompok pemuda yang terlibat tawuran di Jalan Widodaren, Sawahan, Surabaya itu membuat satu orang tewas dan tiga lainnya terluka (24/8/2019).

Bentrokan bermula perselisihan dua kelompok pemuda sejak dari Kota Gresik pada Jumat (23/8/2019) malam. Informasinya, dua kelompok itu terlibat masalah perempuan.

Kelompok korban kemudian pergi ke Surabaya untuk bersenang-senang (dugem) di sebuah tempat hiburan malam di Surabaya. Mereka lantas mabuk-mabukan hingga Sabtu dini hari. Namun, diam-diam kelompok pelaku masuk ke klub malam tersebut untuk memata-matai rombongan korban.

Kemudian, setelah tempat hiburan malam itu tutup, yaitu sekitar pukul 03.00 Wib, kelompk korban diikuti kelompok pelaku hingga Jalan Widodaren. Di tempat sepi inilah, kelompok korban langsung dikepung dan dihajar hingga mengakibatkan satu orang tewas dan tiga lainnya terluka.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran membenarkan peristiwa itu. Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Sawahan bersama Unit Jatanras dan Resmob Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Tim gabungan berhasil menangkap empat pemuda dari kelompok pelaku. Keempat pelaku kemudian digelandang ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa intensif, Sabtu (24/8/2019).

“Iya, besok (Senin, 26/8/2019), akan dirilis oleh Pak Kapolres (Kapolrestabes Surabaya),” pungkas Sudamiran, Minggu (25/8/2019).

Informasi lain menyebut, korban tewas dalam peristiwa itu bernama Arif Rahman, asal Manyar, Gresik. Sementara tiga temannya yang kini dirawat di rumah sakit, masing-masing bernama Jono, Armanda dan Imam, ketiganya asal Surabaya.(red)