Jalan Sehat Memperingati HUT RI KE -74 Desa Mulyo agung, SDM Unggul Indonesia Maju Mulyoagung Bersatu.

0
111

Malang Berita-Tkp.Com Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2019, di Desa Mulyoagung Kec Dau Kab Malang berlangsung meriah.

Kegiatan Jalan Sehat yang di selenggarakan Minggu (25/8/2019) pagi, pukul 07.00 Wib, yang diikuti para warga dan keluarga selain berlangsung meriah, seru dan penuh kekeluargaan ini juga membuat seluruh peserta gembira karena bertabur door prize.

Panitia HUT ke74 Kemerdekaan RI Desa Mulyoagung Kec Dau menyediakan puluhan door prize atau hadiah menarik untuk para peserta, seperti Lemari Pedingin, Mesin cuci,Kipas Angin,Payung warna warni,tempat air plastik set, baskom plastik set, jam dinding cantik, kipas angin portable, rice cooker hingga kompor gas dan masih banyak lagi.

Jalan Sehat yang di selenggarakan oleh Desa juga Karang Taruna Karang Agung serta Sponsorship benar – benar meriah.

Sebelum kegiatan Jalan Sehat HUT Kemerdekaan dimulai, sejak pagi para peserta sudah berdatangan ke tempat Graha Mulya atau Gedung Balai Desa Mulyoagung.

Panitia bukan hanya Mengadakan Jalan Sehat saja, namun juga mengadakan Lomba Bazar antar Dusun yang di selenggarakan di depan Gedung Balai Desa guna merebutkan Hadiah menarik yang sudah di siapkan oleh Panitia.

Dan tidak kalah menarik warga terutama kaum ibu-ibu dengan di hibur artis- artis lokal dengan alunan lagu-lagu yang bikin heboh harus tampil bergoyang.

Para peserta jalan sehat hanya membeli karcis yang telah di sediakan oleh Panitia cukup mengeluarkan uang dua ribu rupiah, antusiasme warga lumayan tinggi untuk meramaikan event HUT Kemerdekaan tersebut.

Setelah peserta terkumpul, Ketua Panitia Jalan Sehat HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Perwakilan dari ke camatan bersama jajaran Kepala Desa terpilih, mengibarkan bendera start tanda dimulainya Jalan Sehat .Bersama warga dan keluarga warga Desa Mulyo agung tersebut.

Rute Jalan Sehat hanya di seputaran Desa Mulyoagung. Para peserta terdiri atas anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak mengikuti rute yang telah ditententukan panitia. Dimulai dari tempat start Gedung Graha,Dusun Jetak ,Dusun Dermo,Dusun Jetis,Jalan Raya Sengkaling, masuk kembali Finish Di Gedung Graha Mulyo agung Kec Dau Kab.Malang.

Dengan terselenggaranya acara Jalan Sehat ,Desa Mulyo agung tidak lepas dukungan dari Donatur juga Sponsorship yang berada di wilayah kec.Dau.”Ungkap Dodik Panitia Karang Taruna.(Imam)