DPRD Jakarta Kemana Urat Malu Kalian

0
136

Jakarta Berita-TKP.com Sungguh Luar biasa tak tahu malunya. Belum kerja dan belum berprestasi apa-apa sudah menganugerahi diri sendiri 2 pin emas 22 karat seberat 2 gram dan 5 gram yang tragisnya dibeli dengan memakai uang rakyat sebanyak Rp 1,3 M. Itulah yang akan terjadi besok, Senin, 26 Agustus 2019 dalam Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024 sebanyak 106 anggota.

Padahal selama ini, rakyat sudah banyak dikecewakan oleh kinerja lembaga wakil rakyat yang dinilai masih rendah, bahkan cenderung menurun. Disadari atau tidak. Diakui atau tidak. Faktanya, tingkat kepuasan dan kepercayaan rakyat Indonesia pada wakil rakyatnya sendiri memang rendah. Sangat rendah malahan.

Akhirnya kami bisa mengambil kesimpulan. Cuma orang tak tahu malu yang sibuk menghargai dirinya sendiri dengan cara yang tidak pada tempatnya.

Sungguh Tragisnya DPRD Jakarta. Lalu akankah soal pin emas tak tahu malu ini juga akan diikuti DRPD provinsi lainnya??? Oooh..Kasihannya Indonesia
Semoga Wabah tidah tau malu ini Berhenti di DPRD Jakarta.(red)