Tanam 1 Pohon Setiap 1 Polis Elektronik Terbit komitmen Allianz

Berita-TKP.com Berapa banyak kertas yang Anda gunakan hari ini? Mungkin terlihat tidak begitu banyak, tapi kalau setiap harinya manusia di bumi ini menggunakan kertas, ada banyak pohon yang harus ditebang. Di Indonesia saja, data menunjukkan ada 17.000 ton sampah kertas per hari nya. Bayangkan semakin banyak pohon yang ditebang, semakin terkikis pula pohon yang jadi paru-paru bumi.

Mulai dari sekarang, secara perlahan mari bantu mengurangi penggunaan kertas di dunia sekaligus melindungi keluarga kita di masa depan dengan memberikan bumi yang nyaman untuk dihuni. Anda bisa perlahan menghemat penggunaan kertas salah satunya dengan menggunakan fitur digital layanan Allianz, eAZy Connect.

Melalui layanan digital ini, Allianz mengajak nasabah untuk berperan aktif dalam menjaga kelestarian bumi. Salah satunya dengan menghilangkan ratusan ribu penggunaan kertas. Tak hanya itu, dari setiap polis elektronik yang terbit, Allianz akan menanam satu pohon.

Kehadiran layanan digital eAZy Connect mempermudah nasabah untuk menyimpan dokumen dan tidak perlu ribet mengurus polis dengan tumpukan kertas, tapi hanya dalam genggaman ponsel. Apalagi data menunjukkan bahwa 79% masyarakat milenial mengecek ponselnya setelah ban

eAZy Connect merupakan portal khusus untuk nasabah Allianz yang dikhususkan untuk memantau informasi polis secara online. Melalui portal ini, nasabah dapat memantau informasi polis dan melakukan transaksi perubahan polis secara mandiri.

Kini Anda juga punya kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik melalui program undianAllianz. Mulai dari iPhone XS, Samsung S10, laptop Acer, dan ratusan hadiah lainnya. Semua kemudahan dan kemeriahan yang bertajuk Cintai Keluarga Cintai Bumi ini diadakan guna memperingati ulang tahun Allianz pada Agustus dan merayakan bulan pelanggan nasional di bulan September.

Melalui eAZy Connect, Allianz berkomitmen menjadiperusahaan asuransi yang mengedepankan fasilitas digital dan juga sangat dekat dengan milenial. Allianz juga mengutamakan value kepercayaan dari nasabah, menciptakan kemudahan bagi nasabah, serta kepedulian kepada nasabah dan lingkungan.(red)