Siswa SMA Ditusuk Kawanan Tak Dikenal

Surabaya Berita-TKP.Com Satu siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi korban penusukan yang terjadi di Surabaya, Jumat (30/8/2019).

Penusukan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal ini terjadi di Jalan Petemon gang IV no 53 A Surabaya, sekitar pukul 13.45 Wib.

Korban diketahui bernama Endik Bagus Prawira Darmanto (19), warga Jalan Pucangan I, Kertayaja, Gubeng, Surabaya mengalami luka robek dibagian paha belakang sebelah kiri.

Peristiwa ini terjadi ketika korban sedang nongkrong di pos di depan SMP Tasbaya yang berada di Petemon Gang IV, setelah menunaikan Salat Jumat.

Korban tiba-tiba didatangi oleh seseorang yang mengendarai motor berwarna merah. Tanpa tahu sebabnya, korban tersebut minta maaf kemudian dipukul oleh pelaku.

Setelah dipukul, korban sempat berlari namun tetap dikejar oleh pelaku menggunakan motor. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam (sajam) dan menusukkan yang mengenai paha korban.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Risty Tanto membenarkan kejadian penusukan tersebut. Korban yang mengalami luka dibawa ke rumah sakit.

“Kasusnya sedang kami tangani dan mudah-mudahan pelaku segera tertangkap,” ujar Iptu Risty.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari menggunakan ambulana Tim Cepat Tanggap (TGC) Pemkot Surabaya.(red)