Ditusuk Orang Tak Dikenal Koordinator Parkir di Madiun Tewas

0
106

Madiun Berita-TKP.Com Heru Susilo (45), seorang koordinator juru parkir di Kota Madiun tewas setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal, Minggu (1/9/2019) sore.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penusukan tersebut yang menyebabkan satu korban tewas.

“Kehabisan darah setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Kejadiannya kemarin sore jelang Maghrib,” ujarnya, Senin (2/9/2019).

Dari olah dan TKP dan keterangan saksi, kejadian penusukan ini dilakukan pelaku di rumah korban. Diketahui korban yang sedang beristirahat di rumah didatangi oleh seseorang sekitar pukul 14.30 Wib.

Korban yang terbangun kemudian terjadi keributan kecil dengan tamu yang datang tersebut. Korban ditusuk dengan pisau di perut sebelah kiri oleh pelaku yang langsung melarikan diri menggunakan motor.

Korban yang tertusuk hanya bisa mengerang kesakitan dan oleh keluarganya serta warga dilarikan ke RS Griya Husada. Polisi yang mendapat kabar kejadian itu datang ke lokasi dan rumah sakit.

Berselang satu jam pasca kejadian, salah seorang warga berinisial Iw datang ke Mapolres Madiun Kota. Kedatangan pria berambut cepak dan mempunyai tato di bagian leher itu diminta untuk menjadi saksi dan didengarkan keterangannya.

“Dia (Iw) statusnya saksi. Karena dia yang mengantarkan pelaku ke rumah korban. Hingga saat ini pelaku utama atau yang menusuk korban masih dalam proses pencarian. Biarkan kami bekerja dan kami mohon doanya,” pungkas mantan Kasatreskrim Polres Mojokerto ini.(red)