Perempuan ini Tewas Tertabrak Kereta di Tulungagung, Karena Bunuh Diri

0
28

Tulungagung Berita-TKP.Com Seorang perempuan di Tulungagung bunuh diri, nekat berdiri di tengah rel kereta api saat gerbong kereta melaju. Perempuan ini tewas seketika setelah tertabrak Kereta Api (KA) Malabar jurusan Bandung-Malang.

Perempuan itu diketahui bernama Sumirah (70), warga Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Ia tewas seketika setelah tubuhnya hancur lantaran tertabrak kereta api di perlintasan di desanya itu.

Baur Subbag Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo menyebut, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 Wib, Selasa (3/9/2019). Saat itu, KA Malabar melintas dari arah barat. Seorang saksi melihat korban berada di tengah-tengah rel. Meski saksi berteriak, korban tidak menghiraukannya.

“Korban justru berbaring di rel kereta api tersebut,” ujarEndro.

Tak pelak, kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut kemudian menabrak tubuh korban hingga hancur. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian harus mengumpulkan beberapa bagian tubuh korban yang tercecer hingga 100 meter.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Dr Iskak sebelum dikembalikan ke pihak keluarga. Setelah dilakukan identifikasi dan visum di rumah sakit, jenazah korban dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.(red)