Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Boks Tabrak Truk di Sidoarjo

Sidoarjo Berita-TKP.Com Kecelakaan yang melibatkan mobil boks bernopol P 9238 VN dan truk tronton dengan nopol L 8769 UA di Jalan Raya Desa Lemujud, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo yang mengakibatkan dua orang tewas..

Dua korban tewas itu bernama Sofyan Hadi (24), yang merupakan sopir mobil boks dan Maulana (18), warga Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, sang kernet.

“Kedua jenazah korban sudah berhasil dievakuasi dari bodi mobil yang hancur setelah menabrak bagian belakang truk,” kata Kapolsek Krembung, AKP Guntoro, Rabu (4/9/2019).

Setelah dievakuasi, jenazah kedua korban langsung dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong, Sidoarjo.

Guntoro menyebut, penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut tersebut masih diselidiki oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi juga sudah dilakukan.

“Masih menunggu hasil olah TKP petugas Unit Laka. Tapi dari keterangan saksi, truk dan mobil boks datang dari arah yang sama. Mobil boks itu oleng dan menabrak bagian belakang truk,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari arah Prambon menuju Krembung maupun sebaliknya, sempat ditutup untuk proses olah TKP dan evakuasi korban serta bangkai mobil.(red)