Sinergitas Polda Jawa Timur Dengan Warganet

Surabaya Berita-TKP.Com Di Gedung Mahameru Polda Jatim Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Liki Hermawan, M.Si telah membuka giat ” Sinergitas Polda Jatim Dengan Warganet Untuk Jogo Jawa Timur “Pada hari senin pukul 08.00 Wib (16/9/2019).

Dalam giat tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polda Jatim dan kegiatan ini diikuti oleh 900 warganet dari jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyatakan bahwa warget harus berpartisipasi untuk ” Jogo Jawa Timur ” dengan cara meluruskan atau meng counter berita hoax, siapapun Pemimpinnya slogan tersebut tetap harus terlaksana di Jawa Timur.

Kalian harus bangga sebagai warganet Polda Jatim karena Kabidhumas Polda Jawa Timur adalah Kabidhumas terbaik se Indonesia. Kepada Panitia, saya berharap agar merencanakan event  yang serupa yang waktunya memungkinkan Kapolda atau Wakapolda bisa menghadirinya.

Setelah sambutan atau arahan Kapolda Jatim dilanjutkan dengan foto bersama warganet bersama Kapolda Jatim kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Nara Sumber Prof. Suko Widodo dari Universitas Airlangga dan acara ditutup setelah acara ramah tamah.(red)