Pamitan Dengan Wartawan Kapolres Gresik Apresiasi Kinerja Awak Media Yang Menyajikan Berita Berimbang

Gresik Berita TKP-Com Diakhir masa jabatannya sebagai Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro menyempatkan diri berkumpul dan bersilaturahmi kepada seluruh awak media online juga netizen. Kegiatan tersebut diadakan pada sebuah Cafe di Kota Gresik, Senin, (17/9/2019).

Pada kesempatan tersebut AKBP Wahyu S Bintoro, mengapresiasi kinerja seluruh media baik online, TV dan Cetak juga termasuk warga netizen.

“Sebagai kapolres Gresik selama 17 bulan sungguh luar biasa, kerja sama di antara kita berjalan sangat baik ,dengan teman-teman awak media online, cetak dan elektronik, banyak teman media domisili tidak di Gresik tapi juga membantu kegiatan kegiatan yang dilakukan di Gresik.

Saya atas nama pribadi dan atas nama Polres Gresik ucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuannya selama saya menjabat sebagai Kapolres Gresik teman-teman sudah memberikan berita-berita yang menyejukan hati,” tutur Wahyu.

Mulai dari pemberitaan buruh,Pemilukada Gubernur kemudian lanjut Pileg dan Pilpres termasuk juga terakhir kegiatan yang sebelumnya rangkaian pengamanan dengan kegiatan pilkades serentak 64 Desa sampai dengan pelantikan kemarin situasi aman dan kondusif.

Ini semua adalah sebagai modal dasar kita, untuk terus bersinergi dengan aparat kepolisian sesuai dengan amanat Kapolri yaitu Promoter bahwa setelah beliau menjabat pada bulan Juli 2016 kebijakan Beliau yaitu program promoter .

Dalam hubungan bermitra dengan wartawan baik itu cetak, elektronik maupun online juga termasuk pengembangan komunitas netizen itu sebagai kebijakan dari bapak Kapolri dan harus dilaksanakan di tingkat Polres sampai dengan Polsek Oleh karena itu tentunya aman bila rekan-rekan bisa mensupport penuh meminimalisir berita-berita negatif dan meningkatkan seluruh kegiatan yang sifatnya positif ini sungguh luar biasa.

Situasi Kamtibmas yang bisa kita jaga bersama tapi juga tentunya banyak agenda kegiatan yang sudah kita laksanakan bersama berjalan dengan aman dan tidak kalah penting bahwa Polres Gresik telah banyak menurunkan prestasi prestasinya. Baik dari segi kegiatan-kegiatan yang sifatnya operasi kepolisian seperti pospam juara 1 tingkat kota maupun nasional, juara 2 termasuk lomba Siskamling, juga juara 1 lomba marching band, juara 1 kita juga pernah dapat leprid lembaga prestasi pada saat paguyuban pembentukan paguyuban kerja.

“Dan yang kemarin Alhamdulillah semuanya berkat teman-teman yang terus mau memviralkan kegiatan-kegiatan kami, sehingga kami bisa juara 1 sebagai Polisi Teladan. Saya tidak bisa bekerja sendiri, Saya membutuhkan bantuan pikiran, tenaga rekan-rekan semuanya Untuk mensupport dan mendukung kebijakan-kebijakan Selama saya menjabat sebagai Kapolres Gresik,” tambahnya.

Diakhir sambutannya AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, Semoga silaturahmi yang terus kita jalin bisa terus langgeng, selain memperpanjang usaha kita dan insya Allah memperbanyak rezeki kita.

Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama 17 bulan menjabat mungkin banyak tutur kata perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan Mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Terima kasih saya apresiasi semua atas doanya sehingga saya mendapat amanah baru menjabat sebagai Kabag binkar Polda Jawa Timur, saya meminta doa teman-teman semuanya, terus doakan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam meniti karir, menjadikan kami panjang  umur dan kami harapkan jangan putus tali silaturahmi ya kalau ada waktu silahkan mampir di lantai 3. Polda Jatim hanya di surabaya jadi tidak jauh-jauh dari gresik, masih bisa komunikasi.

Sekali lagi terimakasih atas hubungan partisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama menjabat di Kabupaten Gresik wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.(red)