Pabrik Breakat Seperti Pabrik Tak Berpenghuni

0
232

Gresik Berita-TKP.Com Dengan Perkembangan zaman yang sudah modern, dan semakin sulitnya mencari  bahan bakar kayu, ada cara yg dimanfaatkan  industri, dari pengolahan kayu yang dibakar dan dihancurkan kemudian di bentuk dan dipadatkan menjadi breaket.

Suatu bahan kabar alternatif yang bertaraf expor, namun demikian proses pembuatannya yang sangat sederhana sehingga perusahaan-perusahaan yang tidak menghiraukan kesehatan dan kenyamanan karyawan yang berkerja.

Salah satunya perusahaan yang ada dikawasan wringinanom dengan nama PT.MITRA WOOD di Desa Wringinanom, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik. Suatu perusaahan yang berdiri di area dekat pemukiman penduduk, yang mana dalam proses produksinya menimbulkan pencemaran udara yang sangat menggangu masyarakat sekitar.

Setelah kami konfirmasi kepada pemiliknya terkait izin usaha, tidak bisa menunjukkan surat-suratnya. Lebih mirisnya lagi dari BLH Kab.Gresik info dari pemilik sudah di lakukkan penelitian terkait limbah yang di timbulkan oleh proses produksi tersebut adalah pencemaran udara.(Kusno)