Sat Reskrim Polsek Krembangan Bekuk Empat Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba

0
58

 

Surabaya Berita-Tkp.Com Unit reskrim Polsek Krembangan mengamankan empat pelaku peyalagunaan narkotika, di jalan kalianak tepatnya di garasi trailer, Jumat pukul 20.30 Wib (13/09/2019) .

Empatt tersangka tersebut adalah M.S Alim (25) alamat Pancang, Kab. Gresik bekerja sebagai sopir, R. Wijaya (30) alamat  Jl. Lasem Surabaya bekerja sebagai sopir, C.anwar (23) alamat Jl. Kertopaten  Surabaya bekerja sebagai sopir, dan G. Ahkam (40) alamat  Ngoro, Kab. Jombang bekerja sebagai sopir.

Unit reskrim polsek krembangan juga amankan beberapa barang bukti diantaranya 1 Poket sabu berat bruto 0,14 gram, 1 Poket sabu berat bruto 0,10 gram,  1 buah alat hisap sabu ( Bong), 3 buah korek api, 1 buah skrop, 3 buah HP

Kronologi kejadiannya dalah informasi dari masyarakat yang koperaktif untuk memberantas narkoba, pada saat para tersangkameng konsumsi sabu di Garasi trailer Jl. Kalianak Surabaya.

Anggota Unit Reskrim Polsek Krembangan Polres Pel Tg Perak melakukan penangkapan yg diduga tersangka dan didapat Barang bukti yg diduga Narkotika jenis sabu yg telah  didapat dari patungan uang para tersangka dalam membeli sabu ke saudara MAT ( DPO) daftar pencarian orang selanjutnya para Tersangka dan Barang bukti dibawa ke Polsek Krembangan untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

Para pelaku akan di jerat dengan Pasal 112 (1) jo 132 (1) UURI No: 35 /2009 Tentang Narkotika.

Lalu di tindak lanjuti dengan melakukan Tes urine terhadap ke empat tesangka tersebut, Lab Barang bukti, Sidik Tuntas, tersangka di tahan. Dan unit Reskrim Polsek krembangan akan melakukan Pengembangan lebih lanjut untuk memberantas tindak pidana penyalah gunaan narkobah.(Nando)