Seorang Bandit Tampung Motor Hasil Curian di Tempat Kos Istri

0
94

Mojokerto Berita-TKP.Com Seorang bandit yang terindentifikasi yang mencuri motor di tiga TKP telah ditangkap oleh tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Gedeg dan Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Bandit motor itu bernama Yanoe Rochmansyah (26), warga Jalan Sersan Mustajab, Dusun Daleman, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Gedeg AKP Eddie Purwo mengatakan, pelaku ini beraksi seorang diri dan sudah mencuri motor tiga kali di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Terakhir pelaku beraksi dengan mengambil dua sepeda motor langsung dengan TKP yang berbeda tapi satu desa, pada Minggu (22/9/2019) kemarin,” ujar Eddie, Rabu (25/9/2019).

Mantan Kapolsek Kemlagi ini menambahkan, setelah mendapat laporan, anggota Unit Reskrim Polsek Gedeg dibantu Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penyelidikan.

“Pelaku mencuri motor dengan memakai kunci T. Setelah melakukan penyelidikan, kami berhasil menangkap pelaku di Sooko, Mojokerto,” ujar Eddie.

Dari pengakuan pelaku, ia baru beraksi tiga kali, tapi barang bukti yang disita dari kamar kos istrinya berjumlah lima motor.

“Kami akan dalami dan kembangkan kasus ini,” imbuh Eddie.(red)