LDKS SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya, Dengan Semboyan Berani Jujur

Surabaya Berita-TKP.Com Hotel Permata Biru Trawas 25-26 september 2019, menjadi awal cerita yang berkesan untuk para siswa dan siswi kelas 7 dan 8 SMP Kemala Bhayangkari 8 surabaya, dalam rangka memajukan dan melatih mental fisik para peserta LDKS (latihan dasar kepemimpinan siswa) yang bermoto berani jujur.

Setiap kegiatan memiliki makna atau arti sendiri, di dalam kegiatan peserta dengan sangat di siplin mengikuti acara demi acara yang terlalui, ada tawa dan tangis yang telah mereka lalui.
dengan Susunan acara yang peserta lalui sebagai berikut upacara pembukaan,
materi etika, outbond/PBB, materi kepemimpinan, materi belajar efektif, olahraga pagi, jelajah pagi, outbond training program, upacara penutupan.

Awal acara di buka dengan upacara pembukaan yang di pimpin oleh H. Oemar.S.Ag, selaku Kepala Sekolah SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya dalam upacara pembukaan tercetus kata dari Kepsek karena harus/wajib kalian(peserta) tanamkan dari sejak dini menjadi jiwa pemimpin yang jujur dalam berbuat, dalam melaksanakan tugas, dari guru ataupun orangtua kalian (peserta).

Semoga menjadi pemimpin yang berani jujur apapun itu resikonya.(nando)