Farewell Parade Kapolres Gresik “Pergi Mewariskan Kebanggan, Datang Menumbuhkan Semangat”

0
26

Gresik-Berita TKP.Com Dalam Suasana Haru dan Penuh keakraban tergambar dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H.S.I.K.M.si, Kepada AKBP Kusworo Wibowo SH,. SIk, MH, dengan Tema Pergi Mewariskan Kebanggan, Datang Menumbuhkan Semangat, Bertempat Halaman Mako Polres Gresik, Jum’at (27/09/2019) Pagi.

Turut hadir dalam acara Kapolres
Kabag Binkar Polda Jatim AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., MSi (Kapolres Gresik Lama), Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH,. SIk, MH, Seluruh PJU Polres Gresik, Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Gresik dan Seluruh Personil Polisi & ASN Polres Gresik.

Dalam sambutanya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H.S.I.K.M.si Mengucapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya kepada kepada pejabat dan anggota Polres Gresik atas dukungan serta permohonan maaf jika melakukan kesalahan selama berdinas di Polres Gresik.

Agar anggota Polres Gresik selalu memberikan dukungan dan masukan yang terbaik kepada Kapolres Gresik yang baru, Mohon pamit dan undur dari Polres Gresik untuk selanjutnya berdinas di Polda Jatim, Juga kepada tamu undangan yang hadir yang tidak bisa sebut satu persatu.

Selanjutnya saya Ucapkan Selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Kusworo Wibowo SH,. SIk, MH, bersama Ibu, masih Banyak PR yang belum terselesaikan. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Kapolres Baru Jajaran Polres Gresik bisa lebih maju, ujarnya.

Di sambut dengan sambutan Kapolres Baru AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH Selamat jalan dan selamat meniti karier di jabatan barunya di Polda Jatim semoga tambah sukses, ucapan syukur karena dapat berdinas dan menjadi keluarga besar Polres Gresik serta mohon bimbingannya.

Sebagai Kapolres Baru akan siap bekerja dengan baik,”ungkapnya.

Dalam sambutanya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. S. I. K. M.si mengucapkan, Mutasi jabatan merupakan hal Yang biasa diakukan dilingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

Kenangan dan pengalaman yang baik selama bertugas di Polres Gresik, sedangkan yang buruk agar dilupakan.Tanggung Jawab suatu Jabatan adalah amanah sekaligus suatu kepercayaan dimana didalamnya mengandung suatu Konsekuensi yang tidak ringan sehingga setiap Jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan organisasi yang dipimpin kearah yang lebih Baik untuk menjawab berbagai tantangan, tuntutan dan harapan masyarakat.

Lanjut AKBP Wahyu S Bintoro, Dimana telah kita ketahui bersama bahwa tugas Polri kedepan tidaklah ringan baik dalam Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya serta masalah hukum yang kesemuanya harus dikelola dengan seksama sehingga tidak menimbulkan ekses terjadinya gangguan kamtibmas.

Apresiasi terhadap kinerja, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru, agar para anggota memberikan dukungan penuh.

Sesuai dengan semangat dalam pengabdian kita kepada masyarakat. Sesuai dengan semangat PROMOTER Bapak Kapolri. Karna dengan semangat Promoter InsyaAllah kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kata AKBP Wahyu.

Drumband corps giri santri, mengiringi langkah AKBP Wahyu S Bintoro beserta ibu meninggalkan Mapolres Gresik.(MJ)