Satu Orang Tewas Akibat Daihatsu Ayla Seruduk Motor di Ngawi

0
29

Ngawi Berita-TKP.Com Kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Ayla dan motor Yamaha NMax, terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepat di wilayah Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi pada dinihari, Rabu (2/10/2019).

“Satu orang meminggal dunia dalam kecelakaan itu,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Yanto menjelaskan, motor Yamaha NMax itu dikendarai Vandi Ismail (19), dari arah timur atau Madiun menuju barat atau Ngawi.

Searah di belakang NMax, melaju mobil Ayla bernopol L 1470 XL dikemudikan Yehezkiel Fibrianus Chiristy Erungan (20) yang membawa Media Ananda Lagombi dan Ananda Putri Setyaningtyas, ketiganya warga Kabupaten Mojokerto.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, lanjut Yanto, pada saat di simpang lima, motor NMax itu berhenti karena lampu traffic light sedang menyala merah.

“Saat motor berhenti itulah, mobil yang dikemudikan mahasiswa itu menabrak dari belakang. Diduga pengemudi mobil mengantuk,” ujar Yanto.

Akibatnya, pengendara motor terpental ke aspal hingga tewas di lokasi kejadian akibat luka di kepala.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto, Ngawi. Sementara kedua kendaraan dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi.

“Untuk pengemudi mobil masih kami periksa,” tungkasnya.