Polisi Ringkus Ibu RT di Mojokerto Yang Terbukti Edarkan Sabu

0
12

Mojokerto Berita-TKP.Com Indrawati (42) diamankan anggota Satnarkoba Polresta Mojokerto. Ibu rumah tangga (RT) asal Jalan Wijaya Kusuma Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto diamankan karena terbukti mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kasat Resnarkoba Polresta Mojokerto, AKP Redik Tribawanto mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya pada, Jum’at (4/10/2019) sekitar pukul 05.00 WIB. “Dari hasil pengeledahan, petugas mendapati barang bukti berupa 9 buah plastik klip isi sabu dengan berat 4,5 gram,” ucapnya, Selasa (8/10/2019).

Selain sabu seberat 4,5 gram, lanjut Kasat, petugas juga mengamankan pil dobel L sebanyak 2.000 butir, 20 bungkus pil dobel L yang masing masing berisikan 50 butir dan satu unit Handphone (HP) yang digunakan transaksi narkoba.

“Penangkapan pelaku dari hasil pengembangan dari seseorang berinisial S, yang telah tertangkap sebelumnya. Tersangka S ini biasa mengirim sabu kepada pelaku Indrawati, kemudian diedarkan kembali. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan,” ujarnya.

Saat ini, tegas Kasat, barang bukti dan pelaku sudah berada ditahan Polresta Mojokerto guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku sendiri dijerat Pasal 112 dan Pasal 114 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.(red)