Incumbent Calon Kepala Desa Memenangi Kembali Jadi Kepala Desa Jambu

0
171

Kediri Berita TKP-Com Agus Joko Susilo calon Kepala Desa,Desa Jambu akhirnya kembali terpilih menjadi Kepala Desa Jambu,Kec.Kayen Kidul Periode 2019-2025, Rabo (30/10/2019)

Dari awal di mulainya penghitungan lawannya Kokoh tertinggal jauh dari calon Kepala Desa incumbent , pilkades serentak, dengan jumlah Agus Joko Susilo dengan no urut 1 mendapat 3148 suara sedangkan Kokoh Widiyatno dengan no urut 2 mendapat 320 suara dengan selisih sangat jauh 2828 suara ,suara tidak sah 84 suara di Desa Jambu, kecamatan Kayen Kidul.

Sorak gembira dari relawan juga pendukung timsukses setelah di pastikan Agus Joko Susilo calon incumbent di pastikan menang dalam pemilihan Kepala Desa di Desa Jambu untuk kedua kalinya.

Tangis isak para pendukung para keluarga mengantarkan Agus keliling ke diamannya yang tidak jauh dari tempat pemungutan suara di Balai Desa.

Agus di saat dikonfirmasi awak media Beritatkp dua hari sebelum coblosan akan berjanji akan mengabdi pada rakyat seandainya masih dipercaya untuk bangun Desa Jambu sehingga dalam ke pemimpinan ke depan rakyat Jambu lebih maju dan makmur,ungkap Kepala Desa terpilih Agus Joko Susilo dengan nada terbata bata karena terharu sambil sujud syukur  (imam)