Saat Proses Belajar Mengajar Gedung SDN Gentong di Pasuruan Ambruk

Pasuruan Berita-TKP.Com Atap gedung SDN Gentong di Pasuruan ambruk ada proses belajar mengajar. Gedung yang ambruk membuat guru pengganti dan puluhan siswa tertimbun, namun ada guru pengganti dan 1 siswa ditemukan tewas.

“Mereka tertimbun reruntuhan saat proses belajar mengajar,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi di lokasi, Selasa (5/11/2019).

Saat kejadian sekitar pukul 08.30 WIB, jelas dia, semua korban tertimpa reruntuhan. Satu per satu dievakuasi dari reruntuhan. Saat ini korban Almira berada di RS Medika Gadingrejo dan guru pengganti Sefina di RSUD dr R Soedarsono.

“Korban tewas dievakuasi ke dua rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara gedung yang ambruk berada di bagian depan terdiri dari 4 kelas. Antara lain kelas 2 A dan B dan kelas 5 A dan B.

“Saat kejadian kelas 2 A dan B sedang ada proses belajar mengajar. Sedangkan kelas 5 A dan B sedang ada jam olah raga. Namun masih ada beberapa orang di ruang kelas 5 A dan B,” ujAr Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono.

Polisi pun sudah memberi garis police line di sekitar lokasi gedung yang ambruk. Sementara ratusan orang berkerumun di sekitar lokasi kejadian.(red)