Sopir Truk Melarikan Diri Setelah Srempet Ibu dan Anak Hingga Tewas

0
11

Raci Berita-TKP.Com Sebuah motor Honda Mega Pro bernopol N 5407 WM yang membawa satu keluarga menjadi korban tabrak lari oleh truk di Jalan Umum Jurusan Surabaya – Banyuwangi tepatnya di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/11/2019) malam.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang anggota keluarga meninggal dunia di lokasi yaitu Mutmainah (40), warga Jalan Jambangan Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dan anaknya RAL (7).

Untuk Sutikno (46), suami dan ayah korban yang mengendarai motor tersebut selamat meski menderita luka pada kepala kiri dan lecet.

“Korban meninggal ataupun yang selanat langsung dievakuasi petugas ke RSUD Bangil,” tutur Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti, Selasa (5/11/2019).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui truk yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari arah barat ke timur.

Saat berusaha untuk mendahului kendaraan di depannya, truk tersebut menyerempet sepeda motor Honda Mega Pro yang membawa sekeluarga yang juga melaju searah.

“Dari olah TKP dan keterangan saksi, faktor kecelakaan ini akibat kendaraan truk kurang hati-hati,” ujarnya sambil menyebut pihaknya masih memburu kendaraan truk yang diketahui kabur setelah menabrak motor ini.(red)