Satu Tewas Dalam Rombongan Polisi Yang Alami Kecelakaan di Tol Probolinggo

Probolinggo Berita-TKP.Com Sebuah mobil yang ditumpangi rombongan anggota Satreskrim Polres Jember, terlibat kecelakaan di Tol Probolinggo. Akibat kecelakaan, satu anggota reskrim tewas, satu lainnya luka parah, Pada hari Selasa (5/11/2019).

Rombongan anggota Satreskrim Polres Jember itu pulang dari kegiatan lomba olah TKP, teknik penangkalan dan standar fungsi reskrim di Polda Jatim.

“Benar, yang terlibat kecelakaan di Tol Probolinggo itu anggota kami,” ujar Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal.

Alfian menyebut bila anggota Satreskrim Polres Jember yang terlibat kecelakaan tersebut berjumlah tiga orang. Namun untuk kronologinya, ia mengaku tidak mengetahui secara.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut, bila salah satu dari anggota Satreskrim Polres Jember yang terlibat kecelakaan di Tol Probolinggo itu meninggal dunia.

“Benar, satu anggota meninggal dunia di lokasi kejadian, satu lagi luka berat,” tutur Frans Barung.

Anggota Satreskrim Polres Jember yang meninggal dunia itu bernama Iptu Ainur Rofiq. Sedangkan yang mengalami luka parah diketahui bernam Aipda Yuda Ali.

Hingga pukul 16.43 Wib, belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan tersebut, mobil yang ditumpangi tiga anggota polisi itu hancur pada bagian depan hingga atas.(red)