The Godfather Of Broken Heart” Didi Kempot di Kota Batu

0
16

Malang Berita TKP–Com  The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, siap hadir dalam acara Gebyar Musik dan Seni di Stadion Brantas, Kota Batu, Selasa (12/11) besok.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata (Disparta) Kota Batu, Imam Suryono mengatakan bila penyanyi asal Solo yang sedang naik daun ini turut menyemarakkan HUT ke-18 Kota Batu sebagai bintang tamu dalam acara bertajuk Gebyar Musik dan Seni 2019.

“Penggemar Didi Kempot saat ini cukup banyak di seluruh Indonesia. Apalagi di Kota Batu, penggemarnya juga terbilang cukup banyak,” ujarnya.

“Nah, Pemkot Batu menghadirkan Didi Kempot untuk mengobati kerinduan mereka dengan sang idola,” sambungnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Batu, Suliana menambahkan bila HUT Kota Batu memang jatuh pada 17 Oktober lalu. Tapi, rangkaian kegiatan HUT ada hingga akhir November.Rangkaian acara HUT masih banyak. Ada festival sego empok, pasar murah, KWB Super Adventure, gebyar produk UMKM, dan pemilihan bintang radio nasional,” ungkapnya.

Nah, bagi Sobat Ambyar yang belum sempat bertemu penyanyi campursari fenomenal ini. Datang dan temui langsung The Godfather of Broken Heart di Stadion Brantas sejak Pukul 13.00 WIB.(red)