Seorang Penumpang Tewas, Toyota Hiace Tabrak Guardrail Tol Ngawi

0
28

Ngawi Berita-TKP.Com Mobil Toyota Hiace bernopol B 7685 UDA yang membawa 6 penumpang asal Dusun Ploso, Desa Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Sragen-Ngawi, tepatnya di KM 551.200, Minggu (17/11/2019).

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto mengatakan kecelakaan ini mengakibatkan seorang penumpang tewas dan 6 orang lainnya luka-luka.

“Satu orang meninggal dunia di lokasi. Korban meninggal bernama Rukiyah, (80) mengalami luka di kepala,” ujar AKP Yanto Mulyanto.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan berawal dari mobil Toyota Hiace yang dikemudikan Bambang (56), warga Desa Mojogedang ini melaju dari timur atau Surabaya menuju barat atau Jakarta.

Sesampai di lokasi, mobil tersebut mengalami pecah ban bagian kanan depan yang mengakibatkan pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak guardrail tol.

“Untuk 6 korban luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen,” ucapnya.

Enam korban luka adalah pengemudi Toyota Hiace, Bambang; Fuat Rahmadi mengalami luka kepala samping kanan, Puji Rahayu luka robek dahi kanan.

Puji Rahmadi, luka di kaki kanan; Yunani luka di bibir; dan Prapto luka di kepala belakang. Untuk mobil Toyota Hiace yang ringsek dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.(red)