Begal Payudara Babak Belur Dihajar Warga di Kediri

0
12

Kediri Berita-TKP.Com Seorang pria dihakimi warga setelah terpergok melakukan pelecehan seksual. Pria bernama Supriyadi (37) itu merupakan begal payudara yang beraksi di Jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Setelah dihakimi warga, Supriyadi kemudian diamankan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri. Warga Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, itu hanya bisa tertunduk malu saat digiring ke ruang pemeriksaan.

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo mengatakan, pelaku diamankan setelah melakukan pelecehan seksual tersebut terhadap RA (30), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat. Korban saat itu mengendarai motor melintas di jalan desanya. Pelaku tiba-tiba muncul dari arah belakang dan memegang payudara korban.

“Korban kaget dan seketika itu berteriak minta tolong,” jelas Purnomo, Rabu (20/11/2019).

Teriakan korban membuat warga sekitar penasaran. Pelaku yang panik langsung melarikan diri, tetapi dikejar warga. Pelaku berhasil diamankan warga dan sempat dihakimi. Setelah kitu, warga menyerahkannya ke Polsek Kandat.

“Setelah itu, kasus tersebut ditangani oleh Unit PPA Polres Kediri,” ujar Purnomo.

Di hadapan penyidik pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksinya tersebut. Namun, penyidik masih terus mendalami dan mengembangkan terkait kemungkinan korban lain.(red)