Alumni STIE Perbanas Sumbang Rp 78,2 Juta, Untuk Majukan Almamater

0
10

Surabaya Berita-TKP.Com Ikatan Alumni STIE Perbanas Surabaya (IKAPNAS) menyerahkan sumbangan untuk kemajuan kampus dengan nominal sebesar Rp 78,2 juta saat jelang pelaksanaan wisuda.

Penyerahan simbolis diberikan langsung dari pengurus IKAPNAS, Novrizal Wahyu, kepada Ketua STIE Perbanas Surabaya, Yudi Sutarso, pada momen Perbanas Alumni Gathering (PAG) 2019, Rabu (20/11/2019) di Restoran Mahameru Jalan Raya Jemursari.

Acara tersebut diiikuti oleh 394 calon lulusan ini rencananya akan di wisuda pada Periode II Tahun 2019 Minggu, 24 November 2019.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Yudi Sutarso mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh segenap calon lulusan karena bisa mengantarkan sampai lulus dari perguruan tinggi.

“Saya ucapkan selamat, kalian sudah menyelesaikan pendidikan di jenjang perguruan tinggi,” katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (22/11/2019).

Yudi Sutarso berpesan kepada calon lulusan agar mereka benar-benar menjadi almuni STIE Perbanas Surabaya yakni terkemuka, unggul, dan global.

“Jadi, jiwa alumni Perbanas harus tertanam hal itu,” katanya.

Novrizal Wahyu, seorang alumnus sekaligus pengurus Ikatan Alumni STIE Perbanas Surabaya (IKAPNAS) mengatakan pihaknya membawa spirit untuk mewadahi para fresh graduate dalam menjalin network.

Menurut dia, alumni sekarang ini berasal dari berbagai elemen sehingga IKAPNAS mengandeng lulusan terbaru agar mereka tidak lepas.

Menurut Novrizal, dengan adanya peningkatan layanan IT membuatnya lebih mudah dengan adanya group setiap angkatan.

“Kami bisa memberikan konsultasi terkait peluang karir bagi lulusan baru,” tegas dia.

Selama acara berlangsung, calon lulusan STIE Perbanas Surabaya mengikuti rangkaian dari awal hingga akhir. Selain dihibur home band, pemilihan mahasiswa terfavorit selama menempuh studi di kampus bisnis dan perbankan terbaik di Indonesia ini.

Kategori Mahasiswa terlemot, Mahasiswa terlucu, dosen terbaik, hingga dosen favorit. Akhirnya, kemeriahan pecah saat musik DJ dilantunkan dengan irama makin seru.(red)