10 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

0
13

Berita-TKP.Com Hari Guru Nasional diperingati tiap 25 November. Di Indonesia, hari guru dirayakan untuk memberikan penghargaan kepada para ‘pahlawan tanpa tanda jasa’.

Ucapan selamat Hari Guru yang sederhana namun penuh makna bisa menjadi salah satu cara memberikan penghargaan pada guru tercinta.

Berikut 10 ucapan Hari Guru yang bisa dijadikan inspirasi untuk mengungkapkan terima kasih secara tulus dari dalam hati.

1. Tanpa pamrih, kau menuntun setiap langkahku. Tanpa menuntut tanda jasa, kau mendukungku untuk menghadapi dunia. Terima kasih guru, jasamu akan selalu mengalir dalam tiap jejak langkahku.

2. Guruku, terimakasih telah mengajariku banyak hal dan menerangi jalanku. Terima kasih kuucapkan tulus untukmu.

3. Terima kasih guruku. Dengan hati yang tulus dan penuh kesabaran, kau mengajariku untuk tak hanya menjadi manusia yang berilmu, namun juga menjadi manusia yang berbudi.

4. Selamat Hari Guru. Terima kasih untuk selalu menjadi arah kehidupan yang menuntunku menuju jalan kesuksesan.

5. Guruku, di dalam dirimu aku menemukan harapan, inspirasi, dan keikhlasan. Terima kasih untuk membimbingku dengan penuh kesabaran. Selamat Hari Guru untukmu.

6. Jika pengetahuan adalah cahaya bagi kehidupan, maka kau adalah bintang yang senantiasa menyebarkan cahaya hingga ke penjuru Negeri. Terima kasih guruku.

7. Kau tanamkan benih ilmu pengetahuan di dalam diriku, hingga akhirnya benih itu telah tumbuh dan membimbingku menemukan masa depan. Selamat Hari Guru.

8. Dengan penuh kebaikan, kau menjawab segala pertanyaan konyolku. Terima kasih guruku, untuk tak pernah menyerah membimbingku menemukan versi terbaik dari diriku.

9. Meskipun aku sering melakukan hal-hal menjengkelkan yang membuatmu marah, namun kau tak pernah berhenti menunjukkan arah. Selamat hari guru untukmu.

10. Guruku, terima kasih untuk segala komitmen dan dedikasi untuk mencerdaskan negeri. Akan ku ingat selalu dirimu sebagai guru terbaik dalam hidupku.

Ucapan-ucapan Hari Guru ini bisa Anda tiru dan kirimkan kepada guru tercinta.

Selamat Hari Guru Nasional dan terima kasih untuk semua guru.(red)