Dipastikan Dibunuh Perempuan yang Tewas dalam Kamar Kos di Gresik

0
14

Gresik Berita-TKP.Com Misteri tewasnya Kasniti, yang mayatnya ditemukan membusuk di sebuah kamar di rumah kos milik Muhadi (85), di Gang 16, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, terungkap. Perempuan 49 tahun itu dipastikan dibunuh.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menyebut, perempuan asal Jalan Kramatlangon 69, Gang 4, Nomor 8D, Sidokumpul, Gresik itu dibunuh Untung (53), warga asal Mojowarno, Jombang, seorang jagal sapi di di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kramatlangon, Gresik.

“Setelah membunuh korban, pelaku kabur ke Berau, Kalimantan Timur. Di sana, pelaku menjadi kuli bangunan,” kataKusworo, Minggu (8/12/2019).

Kusworo menambahkan, pelaku ditangkap Tim Satreskrim Polres Gresik dibantu Polres Berau di tempat pelariannya tersebut. Sebelum ditangkap di Berau, Kalimantan Timur, pelaku sempat ke Serang, Banten, untuk menjemput istrinya dan diajak kabur.

“Pelaku membunuh korban dengan bantal yang dibekapkan ke wajah korban selama 5 menit,” tegas Kusworo.

Alumnus AKPOL tahun 2000 ini menyebut, pelaku membunuh korban sekitar 15.30 Wib, 3 Juni 2019. Pelaku membunuh korban setelah korban memijatnya dan berhubungan badan dengannya.

“Pelaku meminta pijat dan sempat melakukan hubungan badan sekali dengan korban sebelum pembunuhan itu terjadi,” pungkas Kusworo.

Mayat korban ditemukan di kamar kos yang disewa Untung tersebut pada Minggu (1/12/2019). Kamar kos itu terkunci dan tergembok dari luar.(red)