Seorang Kernet asal Jawa Tengah Tewas, 2 Truk Kecelakaan di Tol Ngawi

0
119

Ngawi Berita-TKP.Com Kecelakaan melibatkan sebuah truk Mitsubhi menabrak bagian belakang truk tronton terjadi di Jalan Tol Ngawi-Solo tepatnya di KM 568+100, masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Kamis (19/12/2019).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo mengatakan kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas di lokasi.

“Satu orang tewas yaitu kernet truk,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan ini berawal dari truk Mitsubishi bernopol AB 8249 ME yang dikemudikan Tri Ariyanto (27), asal Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah bersama kernet Nyandang Wibowo (38) warga Kabupaten Magelang.

Truk tersebut tiba-tiba oleh dan diduga pengemudinya mengantuk. Sedangkan di depan, ada truk tronton Nissan bernopol AA 1489 JT yang dikemudikan Sonohadi (57).

Kerasnya tabrakan membuat kondisi truk Mitsubishi mengalami ringsek.

“Kernet truk meninggal di lokasi dan langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto Ngawi. Sementara, kedua sopir mengalami luka ringan,” terangnya sambil menyebut untuk kedua kendaraan telah dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.(red)