100 Peserta Ikuti Surabaya Airsoft Tournament 2019, Ini Pemenangnya

0
72

Surabaya Berita-TKP.Com Kejuaraan Airsoft ‘SURABAYA AIRSOFT TOURNAMENT 2019’ digelar di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Minggu (22/12/2019).

Event yang digelar Perbakin Pengprov Jatim, Komisi Airsoft Perbakin Pengprov Jatim dan Dispora Surabaya itu diikuti 100 peserta yang datang dari berbagai daerah Indonesia.

Ketua panitia penyelenggara Teguh Hendrawan mengatakan, event tersebut digelar untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

Tak hanya itu, ia berharap pada event itu juga bertujuan untuk menjaring bibit atlet yang nantinya dipersiapkan pada event lomba AAIPSC (Tembak Reaksi Airsoft) tingkat Asia di Tahun 2020.

“Dengan digelar kejuaraan airsoftgun secara rutin, diharapkan banyak atlet-atlet tembak baru yang bisa mengharumkan nama bangsa. Selain itu pembibitan atlet-atlet dari Jawa Timur untuk mempersiapkan atlet Jatim di event AAIPSC tingkat Asia di Tahun 2020,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam event ‘SURABAYA AIRSOFT TOURNAMENT 2019’ tersebut, terdapat empat kategori utama dan dua kategori eksebisi yang dilombakan, yaitu Open Divisi, Standart Sertifikasi Division, Riffle Division, Standard non Sertifikasi Division dan kelas eksebisi meliputi Standart Ladies dan Standart Junior.

“Total hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan itu senilai Rp 24 juta,” imbuhnya.

Berikut daftar pememang ‘SURABAYA AIRSOFT TOURNAMENT 2019’:

A. Open Division
Juara 1 : dr. Hayat
Juara 2 : Benny Chandra
Juara 3 : Shandy Kirana

B. Standart Sertifikasi Division
Juara 1 : Yayan Aimpro
Juara 2 : Steven Soegiarti
Juara 3 : Donny Darmalim

C. Riffle Division
Juara 1 : Arya Venom
Juara 2 : Damar Aria Nugraha
Juara 3 : Andri Susilo

D. Standart Non Sertifikasi division
Juara 1 : Awalludin Ilham (Hami)
Juara 2 : Yudhistira (hoke)
Juara 3 : Dhega

Kelas Eksebisi

A. Standart Ladies
Juara 1 : Felicia
Juara 2 : Jennifer
Juara 3 : Gabriella

B. Standart Junior
Juara 1 : Affan
Juara 2 : Nicholas
Juara 3 : Jefferson