Polsek Krembangan Amankan 4 Pemabuk Di Siang Bolong

0
35

Surabaya Berita TKP-Com Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung perak Surabaya berhasil mengamankan empat orang yang kedapatan sedang asyik pesta Minuman Keras (miras) di Jalan Bosem Tambak Asri Gg. XIII, Kel.  Morokrembangan, Kec. Krembangan, Kota Surabaya.

Keempat warga ini terjaring setelah Wakapolsek Krembangan, AKP Prayitno dan Kanit Sabhara, AKP Anang, S. serta Kanit P3D, Aiptu Yahudi, melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Krembangan Surabaya.

”Saat itu petugas menemukan empat orang yang sedang minum minuman keras. Setelah dihampiri, keempat orang tersebut kemudian diperiksa di lokasi tersebut dan ditemukan beberapa botol minuman beralkohol,” sebut Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami. Rabu, (26/2/2020).

Selanjutnya, keempat orang warga tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Krembangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

”Sedangkan barang bukti yang diamankan yakni, 1 (satu) buah sloki, 3 (tiga) botol aqua arak putih, 1 (satu) botol bir hitam,” terang Esti.

“Keempatnya kini akan kami proses Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan dijerat dengan Pasal : 536 ayat (1) KUHP tentang mabuk di tempat umum,” tutupnya. (Ricky)