Pokmas Siluman Jadi Sorotan Kepala Desa Setempat Di Desa Palesanggar

0
125

Pokmas siluman palesanggarPamekasan TKP-Com pembangunan proyek plensengan yang berada di Dusun kamoning Desa palesanggar kecamatan Pegantenan kabupaten Pamekasan mendapat perhatian husus oleh kepala desa setempat, karena pekerjaan tersebut diduga tidak mengukuti aturan RAB dan tidak izin kepada kepala desa.

Dari pantauan media TKP-dilokasi pekerjaan pihak rekanan hanya dikerjakan asalasalan kerena pekerjaan tersebut tidak ada galiannya sama sekeli hanya langsung meletakkan batu di atas lokasi yang tidak digali selain itu pihak rekanan tidak memasang papan informasi pekerjaan sehingga pekerjaan tersebut terkesan proyek siluman. selasa 10/03/2020.

Salah satu masyarakat yang tidah mau disebtkan namanya mengungkapkan, pekerjaan tersebut sangat jelek kualitas bahannya karena pasir yang digunakannya abu sirtu/pasir lokal hanya saja ada sedikit pasir hitam sebagai campuran abu sirtu.

Kepala desa Plesanggar Abdulqodir jailani, saat dikonfermasi melalui Whatsapp membenarkan bahwa ada pekerjaan plengsengan di Desanya tepatnya didusun kamoning tetapi sampai saat ini saya tidak tau siapa yang memiliki pekerjaan tersebut karena sampai pekerjaan itu dikerjakan pelaksananya tidak pernah mendatangi saya dan tidak pernah memeberi tahu kepada saya.

Selain itu kadir sapaan akrabnya akan segera turun langsung kelokasi pekerjaan guna untuk memantau langsug seperti apa pekerjaannya karena atas laporan masyrakat pekerjaan tersebut sangat jelek kalu betul-betu pekerjaan tersebut sangat jelek saya sebagi kepala desa akan seger memberhentikan pekerjaan tersebut, terangnya.

“betul mas ada pekerjaan didesa saya tapi saya tidak tau siapa pemiliknya karena sampai saat ini tidak ada pelaksana yang memberitahu kepada saya nanti akan saya kroscek langsung kelokasi kalo pekerjaanya jelek saya akan berhentikan”.

Sampai wartawan TKP- meberitakan pekerjaan tersebut, karena masih banyak pekerja pokmas yang pekerjaannya hanya asal-asalan/asaljadi, bahkan sampai saat ini masih ada rekanan yang tidak memberi tahu kepada kepala desa setempat dan secara etika itu kuranga baik

Reporter: team