Rapat Koordinasi Dan Mempererat Tali Silaturrahmi Media Berita TKP Surabaya

0
141
Kekompakan anggota Media Berita TKP

Surabaya Berita TKP- Com.
Demi Mengembangkan Sumber Daya Manusia dan menjalin tali silaturrahmi, Media Berita TKP mengadakan rapat umum yang dihadiri seluruh anggota Media Berita TKP tanpa terkecuali. Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas anggota dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalistik yang profesional.

Acara yang diselenggarakan di Cafe Kedai 27, Jln. Sumatra No.77 Surabaya ini, dihadiri seluruh biro perwakilan dari berbagai daerah, Ka.biro Lamongan, Ka.biro Bojonegoro, Ka.biro Gresik, Ka.biro Malang, Ka.biro Bangkalan, Ka.biro Sampang, Ka.biro Bangil, Ka.biro Pasuruan, Ka.biro Nganjuk, Ka.biro Sidoarjo,dan biro – biro yang lainnya.

Pimpinan Umum Media Berita TKP, Dodik Firmansyah saat rapat mengatakan bahwa,” saya berharap agar anggota Berita TKP memiliki kualitas dalam menjalankan tugasnya dilapangan, agar mereka juga memiliki nilai jual yang tinggi didunia jurnalistik, ”jelasnya.

Dalam hal ini, tali silaturrahim merupakan sarana untuk memupuk persaudaraan dan kekompakan dalam menjalankan profesi jurnalis.

Selaku PemimpinRedaksi dan juga pimpinan rapat, Anang Ruswandi memberikan beberapa ulasan untuk membantu anggotanya dan menyampaikan, bahwa “Sebagai wartawan harus mengedepankan asas praduga tak bersalah, kode etik jurnalistik harus dapat diterapkan saat bertugas, Hak Asasi Manusia harus dijunjung tinggi, dan dapat memahami UU Pers No.40 tahun 1999 sebagai bekal dasar untuk menjalankan profesi jurnalis, “tutur Pemred Berita TKP.

Acara pertemuan ini diagendakan setiap tri wulan sekali. Demi informasi yang jelas dan benar, juga berita yang berkualitas untuk disajikan dan dikonsumsi oleh publik.

Rapat inilah yang sangat ditunggu semua anggota Media Berita TKP agar selalu bisa saling mengisi sesuai visi dan misi Media Berita TKP dan yang lebih penting lagi bisa menyatukan anggota yang satu dengan anggota yang lain. (sule)