Polsek Medan Helvetia Melakukan Bersih – bersih Mako Guna mewujudkan Prioritas Dengan Hidup Sehat Bersih Dan Asri

0
68

Medan Berita TKP-Com 

Polsek Medan Helvetia, pagi ini melaksanakan kegiatan bersih – bersih Mako dan seluruh pekarangan dengan melibatkan semua anggota, untuk melaksanakan kebersihan guna mengantisipasi dan mencegah timbulnya wabah penyakit.Sabtu (14/03/2020), pukul 10.00 wib.

Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi dan olahraga bersama (Stretching), yang di lanjutkan dengan kegiatan bersih – bersih Mako, seluruh ruangan dan pekarangan Polsek Medan Helvetia,

Selanjutnya pelaksanaan kebersihan dengan menggunakan peralatan yang seadanya, tampak terlihat Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahean.S.H.S.I.K dan Wakapolsek Iptu.Karya Tarigan.S.H dengan serius membersihkan pekarangan beserta anggota lainnya.

Saat di konfirmasi oleh kru media Kapolsek mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan mengantisipasi serta mencegah untuk tidak timbulnya wabah penyakit.

“Dilingkungan yang sehat saat mempengaruhi kesehatan manusia itu sendiri karena itu kegiatan yang kami laksanakan ini untuk mewujudkan prioritas tubuh yang sehat, lingkungan yang bersih dan indah”. papar Kapolsek (Red)